Saturday, May 19, 2012

SAYA GIGOLO

Nama Saya Wisnu, boleh bisa dikatakan seorang GIGOLO, karena profesi saat ini adalah memberikan kepuasan untuk wanita. Saya lebih meyukai dengan wanita yang sesuai dengan seleraku, tapi tidak pilih-pilih. an Saya mematok usia wanita antara 25 tahun sampai dengan 45 tahun saja, dengan alasan: selain membuat hubungan lebih bergairah juga akan memberikan servis yang memuaskan bagi klien Saya. Jika hubungan tanpa ada gairah akan terasa dingin dan tidak ada kehangatan. Disini Saya ungkapkan bagi wanita yang membutuhkan kehangatan dari Saya, silahkan hubungi e mail Saya, sertakan no hp Anda, setelah itu Anda , ...saya sms.....tidak akan Saya telepon dulu sebelum mendapatkan balasan sms dari Anda. Hubungan bisa sekedar Teman Tapi Mesra, tanpa ada kaitan kewajiban...Jika Anda berminat add saya di facebook
http://www.facebook.com/profile.php?id=100003773124891
setelah itu upload foto asli Anda, dan inbox mengenai keinginan Anda....segera akan Saya jawab. Untuk kota Bandung dan Jakarta .

No comments:

Post a Comment